0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Melemah ke 1.2669 Seiring Perusahaan Antisipasi Brexit

Forex
2 Februari 2019 | 18:16 WIB

Sterling melemah pada hari Rabu karena kekhawatiran terhadap Brexit membebani dan perusahaan-perusahaan di Inggris bersiap untuk perpisahan Inggris dari Uni Eropa pada bulan Maret.

GBPUSD merosot 0,61 persen atau 79 pip menjadi 1.2669 pada pukul 18.07 WIB.

Aktivitas di sektor manufaktur Inggris melonjak ke level tertinggi 6 bulan pada bulan Desember, karena perusahaan mempersiapkan ketidakpastian Brexit yang keras, kata IHS Markit dalam laporan bulanannya. PMI manufaktur Inggris bulan Desember berada di 54.2, melebihi estimasi 52.5 dan November 53.6.

Rancangan kesepakatan Perdana Menteri Theresa May Brexit diperkirakan akan diajukan ke Parlemen Inggris untuk pemungutan suara sebelum akhir Januari tetapi masih ada pertanyaan apakah akan lolos atau tidak. Para pejabat pemerintah tetap waspada dengan kesepakatan backstop Uni Eropa atas perbatasan Irlandia Utara dan telah meminta kepastian bahwa kesepakatan itu bersifat sementara.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI