0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Masuki Fase Konsolidasi Jelang KTT Inggris-UE

Forex
12 November 2018 | 17:55 WIB

Sterling bergerak ke area konsolidasi setelah memasuki sesi Eropa, Jumat, setelah sempat menguat di sesi Asia. Selama sepekan GBPUSD menguat dan hingga saat ini telah naik lebih dari 100 pip dari penutupan akhir pekan lalu.  

Berita optimisme kesepakatan Brexit menjadi pendorong pasar membeli pound di tengah penguatan dollar akibat data ekonomi AS yang terus menunjukkan perekenomian terbesar dunia ini sedang berada di tingkat pertumbuhan tinggi.  Beredar keyakinan kesepakatan Brexit akan tercapai pada pertemuan KTT Inggris-Uni Eropa pekan depan.

Saat penulisan, GBPUSD diperdagangkan di 1.3219, lebih rendah 4 pip.

Dollar menguat pada hari ini dipicu munculnya sentimen aset berisiko karena data inflasi AS yang lebih rendah semalam menyurutkan kekhawatiran pasar akan kebijakan Federal Reserve yang lebih agresif di tahun depan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI