0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Masih Dalam Tekanan Turun Pasca Perilisan Data Tenaga Kerja Inggris

Forex
14 Juni 2019 | 16:06 WIB
GBPUSD masih dalam tekanan turun untuk berada di dekat level terendah dua pekan di 1.2945, serta tidak banyak bereaksi terhadap data tenaga kerja bulanan Inggris yang hasilnya bervariasi. 

GBPUSD memperdalam pelemahannya dan semakin anjlok pada awal perdagangan sesi Eropa hari Selasa setelah sebuah laporan menunjukkan bahwa Perdana Menteri Theresa May tidak akan mendaftar untuk cukai serikat permanen, yang merupakan tuntutan utama partai oposisi Buruh dalam pembicaraan lintas partai yang berlangsung selama ini. 

Sementara itu pada data ekonomi, tingkat pengangguran Inggris bergerak turun menjadi 3,8% namun data tersebut diimbangi oleh perilisan data upah yang mengecewakan, yang menunjukkan bahwa tingkat pendapatan rata-rata termasuk bonus melambat menjadi 3,2% selama periode tiga bulan hingga Maret dari sebelumnya 3,5%.

Hal lain yang menambah kekecewaan pasar adalah jumlah orang yang mengklaim tunjangan pengangguran juga naik lebih besar dari perkiraan menjadi 24.700 orang di bulan April, sementara itu pendapatan rata-rata diluar bonus hasilnya sesuai estimasi dengan menunjukkan pertumbuhan sebesar 3,3,%, dibandingkan dengan laporan sebelumnya yang menunjukkan pertumbuhan 3,4%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI