0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Lanjutkan Penguatan Respons Prospek Positif Negosiasi Brexit

Forex
30 September 2018 | 11:18 WIB

Pound Inggris bertahan kuat di awal perdagangan Asia pada hari Kamis, setelah membuat kenaikan terbesar dalam tujuh bulan kemarin, menyusul pernyataan kepala juru runding Uni Eropa Michael Barnier yang menawarkan hubungan dekat Inggris setelah Brexit.

Saat penulisan, GBPUSD bergerak naik 8 pip lebih tinggi dari penutupan kemarin.

Pound melonjak karena kekhawatiran bahwa Inggris akan keluar dari Uni Eropa dengan cara sulit atau Hard Brexit bahkan No Deal mereda setelah Michel Barnier mengisyaratkan sikap akomodatifi terhadap London dalam pembicaraan yang sedang berlangsung.

Barnier mengatakan bahwa blok itu dipersiapkan untuk menawarkan Inggris kemitraan, meskipun tidak ada "pasar tunggal a la carte", atau pasar tunggal yang berbeda bagi negara lain. Pernyataan Barnier ibarat air sejuk yang dinanti pasar sehingga GBPUSD berakhir di 1.3023, menguat 1.19 persen atau 154 pip pada Rabu kemarin.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI