0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Bergerak Turun Ke Level 1.2675 Di Tengah Berita Kemunduran PM Inggris Theresa May

Forex
24 Juni 2019 | 18:49 WIB
Theresa May mengatakan pada hari Jumat bahwa dia akan berhenti, hal ini akan membuat Inggris mengadakan sebuah kontes yang akan membawa perdana menteri baru.

Kepergian May akan memperdalam krisis Brexit karena pemimpin baru kemungkinan menginginkan perpecahan yang lebih tegas, meningkatkan kemungkinan konfrontasi dengan Uni Eropa dan kemungkinan pemilihan cepat parlemen yang tidak dapat diprediksi.

May, yang mengalami krisis dan penghinaan dalam usahanya yang gagal untuk menemukan kesepakatan  negosiasi Brexit, ia mengatakan  akan mengundurkan diri sebagai pemimpin Partai Konservatif pada 7 Juni dengan kontes kepemimpinan dimulai minggu berikutnya.

"Aku akan segera meninggalkan pekerjaan yang telah menjadi kehormatan hidupku," kata May di luar kediaman resminya di Downing Street. "Perdana menteri wanita kedua, tapi tentu saja bukan yang terakhir.

"Saya melakukannya tanpa niat buruk tetapi dengan rasa terima kasih yang luar biasa dan abadi untuk memiliki kesempatan untuk melayani negara yang saya cintai," kata May, dengan suaminya, Philip, sambil memandang.

pada saat penulisan GBPUSD bergerak pada kisaran 1.2674
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI