0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Bergerak Naik ke 1.2954 di Tengah Spekulasi Pemilu Inggris

Forex
18 Desember 2019 | 14:48 WIB
GBPUSD melesat tinggi pada hari Senin (18/11) ke level 1.2954 di tengah sentimen keunggulan partai Konservatif dalam survei sementara menjelang pemilu Inggris bulan Depan. Sementara Perdana Menteri Boris Johnson dan pemimpin oposisi Jeremy Corbyn akan berpidato di konfrensi bisnis pada hari ini. 

Minat beli pada pasangan GBPUSD telah meningkat sejak hari Jumat lalu setelah hasil survei sementara indikasikan partai berkuasa yaitu Konservatif berpotensi memenangkan pemilu Inggris pada tanggal 12 Desember. Outlook positif semakin meningkat setelah partai Brexit memutuskan untuk mundur dari kursi yang perebutkan oleh partai Buruh.

Momentum penguatan untuk pasangan GBPUSD pada hari ini juga datang dari meningkatkan tekanan jual pada dolar AS, yang gagal dapatkan minat beli meskipun adanya komentar yang positif dari pejabat AS, yang menunjukkan bahwa mereka semakin dekat untuk mengamankan kesepakatan dagang dengan Tiongkok.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI