0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Bergerak Menguat ke 1.2333 Pasca-Komentar May

Forex
19 Februari 2017 | 18:10 WIB

Monexnews -Pasangan GBPUSD menguat pada sesi Eropa  setelah keluar pernyataan dari Perdana Menteri Theresa May mengenai masa depan perdagangan Inggris dengan Uni Eropa dan negara-negara lainnya di Asia Pasifik.

 Pada saat penulisan GBPUSD diperdagangkan di 1.2333 atau naik 0,60% dari perdagangan Rabu. Pasangan yang dikenal dengan sebutan kabel ini berbalik menguat setelah pada Rabu dilanda aksi profit taking.

Perdana Menteri Inggris Theresa May kepada media mengatakan pihaknya menginginkan perjanjian perdagangan yang sangat lekat dan ambisius dengan Uni Eropa.

Dengan negara-negara bekas jajahannya, yaitu India, Selandia Baru dan Australia,  Inggris juga berencana segera membicarakan masa depan perdagangan dengan lebih erat.

(Irdy)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI