0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Berbalik Menguat ke 1.3252 Setelah Parlemen Inggris Minta Penundaan Brexit

Forex
15 April 2019 | 10:23 WIB
Pound Inggris berhenti melemah sejenak dan berbalik menguat tipis pada hari Jumat setelah parlemen Inggris memberikan suara mayoritas untuk meminta penundaan keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Sterling diperdagangkan di $ 1,3252, naik 0,1 persen atau 14 pip setelah tergelincir dari level tertinggi sembilan bulan pada Rabu, dengan penurunannya 0,76 persen pada Kamis.

Anggota parlemen Inggris menyetujui mosi yang menetapkan opsi untuk meminta penundaan sebentar kepada UE jika parlemen dapat menyetujui kesepakatan Brexit pada 20 Maret, atau penundaan yang lebih lama jika tidak ada kesepakatan yang dapat disepakati pada waktunya. Pound sebagian besar stabil setelah gerakan mosi disahkan Kamis malam.

"Telah ada konsensus lunak di pasar bahwa Brexit akan ditunda. Segalanya telah bergerak sejalan dengan itu," kata Kyosuke Suzuki, direktur valas di Societe Generale.

KTT Uni Eropa minggu depan akan dihadiri 27 anggotanya dan akan menetapkan persetujuan permintaan parlemen Inggris ini.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI