0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Berbalik Melemah Setelah Keluar Usulan dari Menteri Brexit

Forex
5 Desember 2018 | 11:11 WIB

Pasangan mata uang GBPUSD kembali melemah beberapa jam setelah di awal perdagangan Senin  berhasil menguat merespons laporan Sunday Times yang menyatakan bahwa Perdana Menteri May telah merencanakan kesepakatan pabean seluruh Inggris dengan Uni Eropa, yang akan menyelesaikan masalah perbatasan Irlandia.

Namun, optimisme kesepakatan Brexit itu hanya berumur pendek ketika ada tanggapan dari kantor Perdana Menteri yang menepis laporan itu sebagai spekulasi semata. Telegraph melaporkan bahwa Menteri Urusan  Brexit Inggris Dominic Raab pada hari Selasa secara pribadi menuntut hak untuk menarik Inggris keluar dari pengaturan "penahan" (backstop) untuk perbatasan Irlandia setelah tiga bulan. Usulan Raab kemungkinan tidak dapat diterima oleh Uni Eropa.

GBPUSD yang dibuka di 1.3015, atau menguat 52 pip dari penutupan akhir pekan, akhirnya melorot ke   1.2986.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI