0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Berbalik Melemah Karena Pasar Mencerna Pidato BOE Carney

Forex
2 September 2018 | 19:37 WIB
Sempat menguat ke atas level 1.3100 pasca Bank of England menaikan suku bunga, GBPUSD saat ini berbalik melemah karena aksi jual dan berpotensi akan menguji support psikologis di 1.3000.

GBPUSD saat ini telah mendapatkan tekanan turun ekstra setelah Gubernur BOE Mark Carney mengatakan bahwa ekuilibrium suku bunga diperkirakan akan naik secara bertahap di tengah masih tertahannya laju pertumbuhan ekonomi Inggris karena Brexit. 

Carney memberikan catatan bahwa Brexit membebani investasi bisnis dan menambah beban risiko terhadap aset poundsterling setelah sempat menguat. Carney mengatakan bahwa negosiasi Brexit mulai memasuki periode kritis sehingga pembatasan dan pengetatan kebijakan moneter secara bertahap kemungkinan diperlukan. 

Gubernur Carney juga menambahkan bahwa perlambatan di kuartal satu disebabkan oleh cuaca sebagai faktor utamanya daripada kondisi ekonomi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI