0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Balik Melemah Menjelang Hasil Voting Parlemen

Forex
15 Februari 2019 | 18:13 WIB

Sempat menguat ke level 1.2915 di awal perdagangan hari ini, GBPUSD balik melemah ke level 1.2830 setelah pasar sesi perdagangan Eropa dibuka. Para pelaku pasar kali ini mengantisipasi hasil voting Parlemen Inggris terkait Brexit yang akan dilaksanakan pada malam hari waktu Inggris.

GBPUSD berpotensi bergerak dalam volatilitas tinggi menjelang hingga hasil voting diumumkan. Pasalnya ekspektasi yang masih beredar adalah bahwa voting tidak akan memenangkan proposal kesepakatan awal Brexit yang dipegang oleh Perdana Menteri Inggris Theresa May.

Jika benar voting tidak menyetujui proposal tersebut, ada beberapa indikasi yang akan terjadi selanjutnya, antara lain voting ulang hingga referendum ulang. Jika voting ulang yang terjadi, May hanya diberikan waktu tiga hari untuk mengajukan alternatif lain menjelang waktu Inggris secara resmi meninggalkan Uni Eropa pada 29 Maret mendatang.

Pukul 18.10 WIB GBPUSD diperdagangkan di level 1.2837.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI