0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

GBPUSD Anjlok ke 1.2921 Menjelang Voting Kesepakatan Brexit

Forex
22 November 2019 | 19:40 WIB
GBPUSD bergerak dalam tekanan pada hari Selasa (22/10) untuk turun ke level 1.2921 di tengah pasar yang terlihat mengantisipasi voting kesepakatan Brexit yang dijadwalkan pada tengah malam nanti. 

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson saat ini sedang mencari tahu apakah anggota parlemen akan bersedia mendukung rencananya atau tidak, dan jika diloloskan, akan diikuti oleh debat tentang program pemungutan suara. Pemerintah harus menang untuk melanjutkan ke tahap legislasi berikutnya dan menyelesaikan Brexit pada tanggal 31 Oktober.

Namun demikian, pemungutan suara, yang dijadwalkan sekitar pukul 1:00 WIB hari Rabu, akan menjadi peran penting dalam menanamkan volatilitas baru di seluruh pasangan poundsterling. Mengingat bahwa peluang untuk persetujuan Rancangan Undang-Undang (RUU) penarikan telah membaik, maka setiap ada kemajuan akan dipandang sebagai peluang untuk posisi bullish yang baru. 

Dengan berita utama terkait Brexit yang berubah menjadi pendorong sentimen eksklusif disekitar mata uang sterling, pergerakan harga juga tampaknya tidak terpengaruh oleh permintaan dolar AS yang lesu. Sementara itu, para trader saat ini cenderung menunggu pergerakan kelanjutannya di atas level psikologis 1.30 sebelum memposisikan untuk setiap langkah apresiasi jangka pendek lebih lanjut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI