0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fed Dongkrak Penguatan Dolar, China Akan Balas Tarif AS

Forex
23 September 2018 | 14:03 WIB
Dolar bergerak maju untuk hari pertama dalam enam hari pada hari Kamis dan tarif baru Amerika Serikat senilai $16 miliar kepada impor China mulai berlaku pada hari Kamis, sementara itu China mengatakan akan memberlakukan tarif balasan bagi jumlah barang AS yang sama.

Indeks menerima beberapa dukungan setelah Federal Reserve mengatakan dalam pertemuan kebijakan terbaru bahwa mereka siap untuk menaikkan suku lagi selama ekonomi AS tetap sehat, "Banyak peserta rapat menyarankan bahwa jika data yang masuk terus mendukung prospek ekonomi mereka saat ini.

Kemungkinan akan segera tepat untuk mengambil langkah lain dalam menghapus akomodasi kebijakan," risalah rapat dari 31 Juli - 1 Agustus Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) yang dirilis Rabu di Washington mengatakan.

Notula kemudian menambahkan bahwa "peningkatan secara bertahap" tingkat target suku bunga "akan konsisten dengan ekspansi berkelanjutan aktivitas ekonomi, kondisi pasar tenaga kerja yang kuat dan inflasi yang mendekat target 2% komite selama jangka menengah."

Pada saat penulisan dolar berada pada level $95.34
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI