0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Stagnan Di Level Rendah 7-Pekan Karena Kekhawatiran Anggaran Italia

Forex
9 November 2018 | 15:46 WIB
EURUSD masih bergerak di dekat level terendah tujuh pekan di level 1.1462 pada hari Selasa karena kekhawatiran terhadap perselisihan di Uni Eropa atas anggaran Italia yang masih berlangsung. 

EURUSD cenderung tidak bergerak dalam menghadapi lonjakan imbal hasil obligasi Italia yang dipicu oleh perkembangan dalam perselisihan, dengan investor menilai bahwa rencana pengeluaran Eropa tidak akan berdampak pada kebijakan moneter European Central Bank. 

Namun ancaman konfrontasi yang bersamaan dengan pelemahan di pasar saham di seluruh dunia telah dilihat pedagang yang bertaruh pada euro yang akan rebound di kuartal keempat.

Yield obligasi pemerintah Italia turun dari level tinggi 4 1/2 tahun pada harapan bahwa Menteri Ekonomi Giovanni Tria akan membuat nada moderat ketika membela anggaran pemerintah di parlemen.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI