0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Rebound Dari Level Rendah 6 Pekan Seiring Lesunya Dolar AS

Forex
7 September 2018 | 17:11 WIB
EURUSD bergerak lebih tinggi pada hari Selasa, naik ke level 1.1593, pulih dari level terendah dalam hampir enam pekan yang disentuh pada sesi sebelumnya, meskipun pasangan mata uang masih terjebak dalam kisaran terbatas di tengah investor yang mencari pemicu terbaru di pasar mata uang asing. 

Viraj Patel, analis mata uang di ING Bank di London mengatakan bahwa pada tahap siklus sekarang, pasar jelas mencari kepastian pada apa yang akan the Fed lakukan selanjutnya dan dolar perlu penggerak baru yang segar untuk mengguncang kisaran harga saat ini. 

Pasar keyangan perkirakan ada kenaikan 40 basis poin lainnya dari Federal Reserve hingga akhir tahun ini setelah kenaikan sebanyak dua kali di tahun 2018.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI