0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Menguat Tipis ke 1.1290 Ditopang Data Pertumbuhan China

Forex
18 Mei 2019 | 14:02 WIB

EURUSD stabil pada hari Kamis setelah bukti kekuatan ekonomi di China meningkatkan prospek ekonomi global, dengan pasar mencari di samping indikator Eropa untuk memberikan dorongan lebih lanjut pada mata uang tunggal tersebut.

Euro diperdagangkan sedikit berubah pada $ 1,1300, atau naik 0,08 persen, setara 10 pip setelah naik 0,1 persen pada hari sebelumnya. Mata uang tunggal telah terus pulih dari level terendahnya $ 1,1183 yang tersentuh pada awal April.

Imbal hasil obligasi 10-tahun Jerman naik ke tertinggi satu bulan 0,10 persen semalam, dalam rebound tajam dari terendah 2-1 / 2-tahun minus 0,094 persen pada akhir Maret.

Euro terangkat setelah data pada hari Rabu menunjukkan ekonomi China tumbuh pada kecepatan stabil 6,4 persen pada kuartal pertama, menentang ekspektasi untuk pelambatan lebih lanjut, karena produksi industri melonjak dan permintaan konsumen menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Pemulihan ekonomi China merupakan berita baik bagi ekonomi Jerman, dan dampaknya positif untuk euro. Ekspor Jerman banyak meyasar konsumen di China sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI