0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Melesat Naik ke 1.1308 Karena Sikap ECB Dipandang Tidak Terlalu Dovish

Forex
6 Juli 2019 | 21:44 WIB
EURUSD menguat pada hari Kamis ke level 1.1308 setelah European Central bank menahan diri dari berikan petunjuk pengurangan suku bunga, hanya mendorong kembali waktu kenaikan suku bunga pertama pasca krisis. 

EURUSD naik karena sebelumnya investor ekspektasikan ECB akan berikan sinyal yang lebi dovish dan mengakui pelemahan dalam pertumbuhan ekonomi. 

TS Securities dalam laporan kepada kliennya mengatakan bahwa salah satu hasil yang lebih dovish yang kami bayangkan tidak terwujud. Dewan Pemerintahan memperpanjang waktu pedoman kedepan, namun juga kurang menyampaikan masalah LTRO. 

ECB mengatakan bahwa mereka akan berikan pinjaman kepada bank dengan tingkat hanya 10 basis poin dari di atas suku bunga deposito minus 0,4% dalam pembiayaan jangka panjang baru yang ditargetkan (longer-term refinancing operation), atau disebut LTRO.

Pasar uang berjangka saat ini perkirakan sebesar 45% peluang penurunan 10 basis poin pengurangan suku bunga zona Euro pada akhir tahun versus 75% sebelum pernyataan ECB. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI