0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Melemah ke 1.1131, Tertekan Komentar Draghi

Forex
26 Agustus 2019 | 15:11 WIB

Euro sedikit berubah terhadap dolar AS pada hari Jumat di setelah komentar beragam dari Presiden Bank Sentral Eropa (ECB) Mario Draghi.

Euro awalnya menguat setelah Draghi mengisyaratkan bahwa ECB akan melonggarkan pada bulan September untuk memerangi perlambatan ekonomi zona euro karena prospek menjadi "lebih buruk dan lebih buruk," katanya.

Namun kemudian, nada semakin pesimistis tergambar dari komentar Draghi berikutnya. Draghi mengatakan karena rantai nilai ini menyebar ke seluruh zona euro jadi hal ini  harus diperhitungkan.

ECB mempertahankan suku tidak berubah pada hari Kamis, tepat setelah data manufaktur di kawasan euro menunjukkan bahwa ekonomi mengalami kontraksi, sementara kepercayaan bisnis di Jerman turun.

Pasangan EURUSD diperdagangkan di 1.1131, turun 0,12 persen atau 14 pip dari penutupan Kamis kemarin setelah sebelumnya sempat menguat ke 1.1149 pada pagi hari.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI