0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Masih Melemah di Akhir Pekan

Forex
19 November 2018 | 15:31 WIB

Euro belum juga menguat sejak Selasa dan melanjutkan pelemahan pada perdagangan akhir pekan ini, Jumat (19/10/2018) seiring berita negatif seputar fiskal Italia, negosiasi Brexit dan peluang kenaikan bunga Federela Reserve belum beranjak dari pasar.

Saat penulisan EURUSD diperdagangkan di 1.1443, turun 8 pip dari penutupan kemarin sekaligus menandai pelemahan euro untuk hari keempat beruntun sejak Selasa lalu.

Komisi Eropa pada hari Kamis mengatakan rancangan anggaran 2019 dari Italia berada dalam "ketidakpatuhan sangat serius" dengan aturan UE, mengindikasikan kemungkinan penolakan  UE terhadap rencana fiskal negara itu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sementara dari negosiasi Brexit masih menemui jalan buntu. KTT Inggris-Uni Eropa pada hari ini menunda pembicaraan Brexit hingga bulan depan.

Juru runding Uni Eropa Uni Eropa Michel Barnier mengatakan pada hari Jumat bahwa kesepakatan Brexit dengan Inggris telah rampung 90 %, namun masih ada peluang tidak akan tercapai kesepakatan karena hambatan yang terus menerus mengenai perbatasan Irlandia.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI