0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Bergerak Naik ke 1.1401 Seiring Melemahnya Dollar AS

Forex
18 2018 | 18:47 WIB
EURUSD menguat pada hari Selasa ke level 1.1401 karena dollar yang melemah, dengan investor yakin bahwa kekhawatiran pertumbuhan akan mendorong Federal Reseve untuk memperlambat laju kenaikan suku bunga mereka pada pertemuan di pekan ini. 

Kejatuhan Wall Street yang disertai data ekonomi global yang lemah telah memperkuat pandangan bahwa the Fed yang diperkirakan akan menaikan suku bunga akan sinyalkan perlambatan, atau bahkan melakukan jeda, setelah kenaikan sebanyak tiga kali. 

Berdasarkan analis di Goldman Sachs mengatakan bahwa penilaian European Central Bank pada pekan lalu telah menyeimbangkan risiko yang bergerak turun, dikombinasikan dengan sinyal protes di Perancis yang mulai membebani pebisnis, berarti apresiasi euro mungkin masih berjalan beberapa bulan lagi. 

Pasar saat ini menantikan pertemuan Fed yang berlangsung selama dua hari, yang akan dimulai hari Selasa, untuk mengetahui bagaimana ekonomi bertahan di tengah konflik perdagangan AS-China dan volatilitas di pasar keuangan global.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI