0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Berbalik Naik ke 1.1187, Ditopang Pernyataan ECB Drgahi Mengenai Resesi Zona Euro

Forex
25 Agustus 2019 | 21:54 WIB
EURUSD berbalik naik pada sesi perdagangan AS hari Kamis ke level tingginya di 1.1187 setelah Presiden ECB Mario Drgahi mengatakan bahwa risiko resesi zona Euro masih rendah. Sebelumnya EURUSD turun ke level rendah dua bulan di 1.1101.

Presiden ECB Mario Drgahi mengatakan bahwa tidak ada risiko yang signifikan terhadap resesi di kawasan Euro, sesuatu hal yang trader artikan berarti bahwa usulan stimulus tidak akan sedalam yang diperkirakan. 

Mario Drgahi dalam konfrensi persnya setelah pertemuan kebijakan ECB mengatakan bahwa kamis masih miliki risiko resesi yang sangat rendah dan kami masih melihat sinyal ketahanan di pasar tenaga kerja, yang diakui terus membaik dengan momentum yang rendah dan lebih rendah lagi. 

Seblumnya, ECB mempertahankan suku bunga acuan tidak berubah namunu berikan petunjuk untuk pelonggaran moneter lebih lanjut serta pengurangansuku bunga.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI