0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURUSD Anjlok Ke Level Terendah Sepekan Menjelang Keputusan ECB

Forex
11 Oktober 2019 | 21:41 WIB
EURUSD turun ke level terendah dalam sepekan di level 1.0985 pada hari Rabu (11/9), menjelang keputusan moneter dari European Central Bank (ECB) pada hari Kamis (12/9) yang diperkirakan akan menambah stimulus dalam upaya untuk menopang ekonomi di kawasan tersebut. 

Para pembuat kebijakan ECB saat ini terlihat cenderung ke arah paket yang termasuk penurunan suku bunga, memperkuat janji mereka untuk mempertahankan suku bunga rendah yang lebih lama dan kompensasi untuk perbankan atas efek samping dari suku bunga negatif, ungkap lima orang narasumber yang mengetahui pembahasan tersebut pada pekan lalu. Saat ini banyak juga yang mendukung adanya pembelian aset kembali, namun beberapa negara di Eropa utara memperumit masalah ini. 

Analis pasar keuangan di salah satu bank di Eropa mengatakan bahwa pemikiran pasar terhadap rencana pelonggaran moneter mungkin akan masih membebani kinerja mata uang euro pada saat ini. Namun, tidak sepenuhnya berpihak pada ekspektasi pelonggaran yang agresif dan saya pikir mungkin akan ada rebound di mata uang euro setelah pertemuan kebijakan besok.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI