0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Euro Raih Penguatan Berkat Shortcovering

Forex
29 April 2010 | 10:02 WIB
Sejumlah trader menyebutkan euro sempat melejit hingga setinggi $1.3490 diawal perdagangan, seraya beberapa level stops yaitu $1.3430 dan $1.3450 melesat dalam volume kecil. Sementara saat ini tidak ada berita yang menggiring euro untuk menguat lebih lanjut, pasar telah melakukan posisi short dan sebagian dari mereka mendapat tekanan di hari Senin.
 
Mata uang tunggal sempat menguat sekitar 1% di hari Jumat lalu, akibat sejumlah investor berbondong-bondong untuk melakukan posisi tutup jual pada euro/Aussie dan euro/yen. "Untuk bulan depan, euro terlihat akan menyudahi istirahatnya," menurut JP Morgan dalam laporannya. "Yunani saat ini telah terbantu dari Eropa dan akan mendapat proses dengan program fiskalnya. Perasaaan skeptis mungkin akan berlangsung jangka panjang, namun untuk bulan depan, kami curiga euro akan menguat lebih lanjut."
 
 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI