0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Euro Menuju Penurunan Mingguan ke-6; Aussie Anjlok Ke bawah 80 sen

Forex
23 Februari 2015 | 09:44 WIB

Monexnews - Euro menuju penurunan mingguan keenam terhadap dollar pasca penambahan program pembelian obligasi oleh European Central Bank memangkas selisih yield antara obligasi Jerman dengan AS. Dollar Australia memperpanjang penurunan selama 4 hari setelah pelonggaran moneter oleh ECB dan Bank of Canada pekan ini memicu spekulasi bahwa Reserve Bank of Australia akan memangkas suku bunga. Indeks dollar naik ke level tertinggi sejak 2004 dalam prospek perekonomian AS berperforma lebih baik dari Eropa dan Jepang, membuat Federal Reserve dapat menjadi bank sentral pertama di antara negara perekonomian besar untuk menaikkan suku bunga tahun ini.

“Euro masih memiliki ruang penurunan seiring perbedaan kebijakan moneter akan menjadi semakin jelas dengan pertemuan the Fed pekan depan,” ucap Etsuko Yamashita, kepala ekonom pada Sumitomo Mitsui Banking Corp. di New York. “Keputusan ECB menunjukkan quantitative easing akan bertahan untuk waktu yang cukup lama dan memicu aksi jual euro.”

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI