0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Euro Jatuh Karena Fokus Yunani

Forex
15 April 2010 | 20:44 WIB
Para Menteri Keuangan berharap adanya kesepakatan hari Senin untuk membantu Yunani dengan bantuan keuangannya mengatasi masalah debt tersebut, tetapi Perancis memperingatkan akan ekspektasi figure dan halangan tetap ada.
Sementara pasar fokus pada pertemuan para menteri (keuangan) di Brussels, para pengamat mengatakan siapapun berharap resolusi untuk Yunani akan kecewa.
Pertemuan Brussels menjadi perhatian hari ini tetapi kamu tetap berpikir tidak ada perbaikan instan untuk masalah Yunani. Kami tetap berpikir euro akan turun secara umum, demikian pengamatan chief currency strategist dari SEB, Johan Javeus di Stockholm.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI