0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

EURGBP Melemah Ke Level Terendah 3 Minggu Pasca Data Penjualan Ritel

Forex
27 April 2014 | 17:05 WIB

Monexnews -EURGBP mencapai level terendah 3 minggu setelah data penjualan ritel Inggris untuk bulan Februari naik 1,7% di atas ekspektasi pasar yang memprediksi kenaikan 0,5%. Pasca data dirilis, EURBGP meluncur ke level 0.8269. GBPUSD juga menguat hingga 1.6640.

Pertumbuhan penjualan ritel di Inggris didorong oleh kenaikan penjualan makanan yang berkontribusi lebih dari 50% dari pertumbuhan penjualan ritel.

Sektor konsumsi di Inggris telah menjadi andalan untuk mendorong pemulihan ekonomi meskipun pendapatan rumah tangga tertekan akibat lambatnya pertumbuhan gaji dan tingginya tingkat inflasi dalam beberapa tahun terakhir.

Namun kini seiring dengan menurunnya tingkat inflasi dan adanya pertumbuhan kecil dari sisi gaji, tingkat konsumsi di Inggris diharapkan bisa lebih meningkat lagi ke depannya. Tingkat inflasi Inggris kini mencapai 1,7% di Bulan Februari.

(art)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI