0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dukungan Safe Haven Membuat Dolar Mendekati Level Tertinggi 19 bulan

Forex
17 2018 | 09:51 WIB
Dolar bertahan dekat level tertinggi 19 bulan pada hari Senin, terdorong oleh permintaan pada aset aman dan resiko pertumbuhan ekonomi global yang mengurangi permintaan pada aset beresiko seperti saham dan mata uang negara-negara Asia. 

Pelemahan ekonomi China dan Eropa dari ekspektasi serta ketakutan dari kemungkinan penutupan pemerintahan Presiden Trump telah membuat investor menjauh dari aset beresiko dan menuju aset aman seperti Yen dan Dolar. 

Dolar sangat jelas menunjukkan perdagangan yang interaktif selama market dalam kondisi panik, kata Ray Attrill, Kepala Strategi Keuangan NAB. 

Dolar Indeks yang mengukur nilainya versus enam mata uang utama, sedikit berubah pada 97,44, di bawah tertinggi 19 bulan di 97,71 yang dicapai pada hari Jumat.

Pada saat penulisan Dolar berada pada kisaran $97.42.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI