0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Draghi Khawatirkan Perekonomian Melambat Lebih Jauh, EURUSD Melemah

Forex
16 Februari 2019 | 20:55 WIB

EURUSD kembali tertekan pada perdagangan hari ini pasca perekonomian Jerman dan laju inflasinya memperlihatkan perlambatan. Bahkan Ketua European Central Bank Mario Draghi mengatakan bahwa bisa saja perekonomian zona euro bisa lebih buruk dari yang diekspektasikan.

Perekonomian zona euro ini masih dikaitkan oleh kekhawatiran ketidakjelasan Brexit. Apalagi setelah Parlemen Inggris menolak kesepakatan awal Brexit yang sudah dipegang oleh Perdana Menteri Theresa May dengan Komisi Eropa. Setelah ini, muncul ekspektasi bahwa bisa saja tenggat waktu Brexit ditangguhkan atau kondisi diperparah jika proses Brexit akan diputuskan secara sepihak.

Hingga perdagangan sesi AS hari ini EURUSD lanjutkan pelemahannya dan pada pukul 20.52 pasangan ini diperdagangkan di level 1.1392 melemah 20 pip dari level penutup pada perdagangan kemarin di level 1.1412.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI