0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Tertekan Beragam Sentimen Negatif

Forex
24 Februari 2019 | 09:49 WIB

Dollar AS melemah terhadap rekan-rekannya pada hari Kamis, karena kekhawatiran atas pertumbuhan global, berlarutnya penutupan pemerintah AS dan alotnya pembicaraan perdagangan AS-China.

Indeks dollar diperdagangkan turun 0,02 persen ke 96.10, saat penulisan.

Pelaku pasar mengtakan ketegangan perdagangan adalah faktor yang paling dominan untuk sentimen investor saat ini dan akan menjadi penggerak pasar yang utama.

Shutdown atau penutupan sebagian pemerintah A.S. sudah berlangsung lama, tercatat sudah 34 hari  dan pasar berharap segera berkhir.

Penutupan sebagian pemerintah AS, telah melukai sentimen investor. Pemimpin Mayoritas Senat dari Partai Republik A. Mitch McConnell mengatakan dia berencana untuk mengadakan pemungutan suara pada hari Kamis atas proposal Demokrat yang akan mendanai pemerintah selama tiga minggu.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI