0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Naik ke Level Tertinggi 2 Bulan

Forex
21 Juni 2015 | 08:56 WIB

Monexnews - Beberapa data ekonomi serta notulen rapat kebijakan moneter Federal Reserve AS membuat dollar naik ke level tertinggi dua bulan terhadap yen. Dollar kini diperdagangkan di atas level 121 yen untuk pertama kalinya sejak 20 Maret lalu.

Data yang dirilis hari Selasa data ijin membangun, serta jumlah rumah yang mulai dibangun masing-masing naik lebih tinggi dari ekspektasi. Sementara notulen rapat kebijakan moneter Federal Reserve menunjukkan bank sentral tersebut belum menutup peluang kenaikan suku bunga di bulan Juni, meski peluang kenaikan tersebut kecil. Mayoritas anggota dewan memperkirakan data-data yang akan dirilis selanjutnya belum cukup untuk menjadi dasar menaikkan suku bunga.

Sementara itu pertumbuhan ekonomi Jepang di kuartal pertama yang lebih tinggi dari ekspektasi tidak banyak berpengaruh terhadap pergerakan yen. Pelaku pasar kemungkinan akan lebih melihat proyeksi ekonomi maupun kebijakan moneter dari Bank of Japan pada hari Jumat besok. 

USDJPY diperdagangkan dikisaran 121.15 pada pukul 08.55 WIB, dengan level tertinggi harian 121.29 dan terendah 121.03 (platform Monex Trader). (pap/Monex)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI