0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Mulai Bergerak Naik di Sesi Perdagangan Pasca Natal

Forex
26 2018 | 16:54 WIB
Dollar AS mulai bergerak naik pada sesi Eropa hari Rabu, dengan aktivitas kemungkinan masih lesu karena banyak pasar global yang masih ditutup untuk libur Natal. 

Pasar di Inggris, Jerman dan Hong Kong ditutup, yang menyebabkan sepinya volume perdagangan. 

Indeks dollar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang mata uang utama, naik 0,3% ke level 96.73 pada pukul 16.50 WIB.

Fokus pasar masih akan tertuju pada perkembangan di Washington DC di tengah penutupan sebagian pemerintah AS dan sinyal konfrontasi antara Gedung Putih dengan Federal Reserve. 

Presiden Donald Trump pada hari Selasa mengatakan bahwa penutupan sebagian pemerintah akan berjalan sampai setidaknya tuntutannya untuk pendanaan pembangunan dinding AS-Meksiko di setujui. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI