0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Menguat Usai Pidato Ketua The Fed

Forex
21 Juli 2018 | 12:14 WIB

Dollar diperdagangkan di dekat level tertinggi 11 bulan terhadap enam mata uang utama pada hari Kamis, ditopang oleh kenaikan imbal hasil obligasi pemerintah AS.

Indeks dolar (DXY) terhadap sekelompok enam mata uang utama berada di 95.26, menguat 0,15% dari penutupan sesi Amerika semalam. Posisi dollar saat ini mendekati level 95.299 semalam, tertinggi sejak pertengahan Juli 2017.

Imbal hasil US Treasury tenor panjang memantul kembali dari posisi terendah tiga minggu untuk mendukung penguatan greenback, seiring redanya sentimen safe haven yang dipicu ketegangan perdagangan Amerika Serikat-China sejak awal pekan ini.

Kenaikan imbal Hasil US Treasury juga didukung oleh pernyataan dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell, yang mengatakan pada hari Rabu bahwa bank sentral AS harus melanjutkan kebijakan kenaikan bertahap suku bunga.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI