0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Menguat Jelang Rilis FOMC Minutes Rabu Lusa

Forex
20 September 2018 | 15:59 WIB

Dollar AS kembali menguat pada perdagangan Senin di tengah rencana pembicaraan perdagangan antara AS dan China. Pasar lebih fokus pada rilis FOMC Minutes bulan Agustus yang akan menjadi indikator kebijakan Federal Reserve di bulan berikutnya.

Indeks dollar AS yang megukur kekuatan dollar terhadap enam mata uang utama lainnya diperdagangkan di 96.28, naik 0.15 persen dari akhir pekan lalu.

Investor melihat ke depan untuk risalah pertemuan Federal Reserve Agustus, ketika para pejabat Fed mempertahankan suku bunga namun mengindikasikan bahwa kebijakan Fed tetap di jalur untuk kenaikan suku bunga tambahan tahun ini.

Investor ingin mengetahui pandangan Fed tentang inflasi, ketakutan ekonomi dan perang perdagangan yang terdapat di risalah FOMC.

Pada hari Jumat, Jerome Powell akan tampil untuk pertama kalinya sebagai ketua Fed pada simposium ekonomi tahunan di Jackson Hole. Konferensi para pimpinan bank sentral negara-negara maju ini akan dicermati dengan saksama untuk petunjuk arah kebijakan moneter dari beberapa bank sentral terpenting di dunia.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI