0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Mencatat Kinerja Mingguan Terbaik Dalam Setahun

Forex
22 Juli 2013 | 01:02 WIB

Monexnews - Dollar AS berhasil mencatat kinerja mingguan terbesar dalam hampir setahun terhadap mata uang utama lainnya setelah Federal Reserve membuka peluang untuk mengakhiri kebijakan moneter ultra longgar AS. Ketua Fed Ben Bernanke pada hari Rabu lalu mengatakan bahwa pemulihan ekonomi telah cukup kuat untuk mendorong bank sentral mulai memperlambat laju pembelian $85 milyar obligasi per bulan. Pernyataan itu mendorong ekspektasi kenaikan suku bunga pada akhir tahun 2014. Sementara para analis berpendapat bahwa ekspektasi pengurangan stimulus Fed telah memicu ketidakpastian di pasar keuangan, yang juga akan menguntungkan Dollar AS.

"Saat ini Kami sangat bullish pada Dollar AS," kata Michael Woolfolk, analis mata uang senior pada BNY Mellon di New York. Woolfolk menambahkan bahwa Greenback akan terus tertopang oleh pengurangan stimulus Fed. Jika ekonomi membaik dan Fed menghentikan stimulus, Dollar juga masih akan diuntungkan oleh ekspektasi kenaikan suku bunga. Sementara dalam kasus Fed mempertahankan stimulus akibat berlanjutnya pelemahan ekonomi, permintaan untuk safe haven akan menyelamatkan Dollar, katanya. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI