0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Melemah Ke Level Rendah 10 Hari Karena Kekhawatiran Pertumbuhan Ekonomi Global

Forex
20 2018 | 19:31 WIB
Dollar AS melemah ke level teredndah 10 hari pada hari Kamis terhadap para rival utamanya karena meningkatnya kekhawatiran bahwa Amerika Serikat mungkin akan menuju perlambatan ekonomi yang besar pada tahun depan meskipun Federal Reserve menaikan suku bunga keempatnya dalam setahun terakhir. 

Meskipun para pembuat kebijakan AS mengatakan bahwa mereka mungkin menaikan suku bunga sebanyak tiga kali hingga awal 2020, kurva yield AS, yang dipertimbangkan sebagai indikator resesi di masa depan, bergerak datar menuju 10 basis poin dan hanya sedikit di atas level terendah 11 tahun yang dicapai pada awal bulan ini. 

Pembalikan dari kurva yield obligasi dipertimbangkan sebagai sinyal resesi ekonomi dengan yield jangka panjang turun di bawah obligasi jangka pendek dan itu menimbulkan kekhawatiran yang memicu aksi jual di aset berisiko seperti saham dan mata uang berimbal hasil tinggi seperti dollar Selandia Baru. 

Alvin tan, analis mata uang di Societe Generale mengatakan bahwa kami melihat beberapa pasar yang kacau di mata uang dan dollar berjuang untuk mendapatkan traksi setelah keputusan Fed.

Indeks dollar AS turun 0,7% terhadap rivalnya ke level 96.20. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI