0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Manguat Ditopang Data ISM Non-Manufaktur

Forex
6 April 2019 | 10:49 WIB

Dollar menguat terhadap mata uang utama global lainnya pada perdagangan Rabu (6/3/2019) menyusul data ekonomi yang kuat dari AS sementara mata uang pesaing mendapat berita negatif mengenai data makroekonomi dari domestik.

Dari AS diberitakan bahwa Indeks nonmanufaktur ISM untuk Februari berada di 59,7, mengalahkan estimasi 57,5 sementara juga naik di atas pembacaan sebelumnya. Angka setidaknya 50 mencerminkan perbaikan kondisi.

Sementara Aussie melemah karena data pertumbuhan ekonomi Australia datang pada 0,2 persen  pada kuartal keempat, di bawah 0,3 persen yang diharapkan. Sementara dari zona euro pelaku pasar yakin bank sentral akan menunda kenaikan bunga hingga di tahun depan sehingga melemahkan mata uang euro.

Saat penulisan, indeks dollar AS diperdagangkan di 96.97, naik 0,08 persen dari penutupan sesi New York semalam.

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI