0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Konsisten Menguat, USDJPY Naik ke 111.32

Forex
6 September 2018 | 11:11 WIB

Pasangan USDJPY bergerak menguat pada perdagangan awal pekan merespons data pekerjaan AS akhir pekan, yang menunjukkan masih dalam tren penguatan.

USDJPY diperdagangkan di 111.32, naik 8 pip dari penutupan akhir pekan lalu.

Pertumbuhan pekerjaan non pertanian AS melambat lebih dari yang diperkirakan pada bulan Juli, tetapi penurunan tingkat pengangguran menunjukkan bahwa kondisi pasar tenaga kerja semakin ketat.

Data Non-Farm Payrolls Jumat lalu menunjukkan ada penambahan 157 ribu pekerjaan, lebih rendah dari perkiraan akan ada penambahan 193 pekerjaan baru dan data Juni penambahan 248 ribu pekerjaan. Walau melambat namun dengan penambahan jumlah pekerjaan Juli ini kian menambah ketat pasar tenaga kerja AS.

Dari sisi tingkat pengangguran terjadi penurunan rasio pengangguran terhadap penduduk AS, dimana Juli lalu menurun dari 4.0% menjadi 3.9%, sesuai dengan prediksi pasar.

"Kami melihat kekuatan dolar yang cukup konsisten di seluruh papan perdagangan. Temanya ada di sana," kata Bart Wakabayashi, manajer cabang Tokyo di State Street Bank.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI