0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar Di Level Rendah 1-bln Terkait Fed, Support 90 Yen

Forex
17 April 2010 | 10:27 WIB

Para spekulan dollar juga merasa kecewa bahwa tidak ada satu pun yang bergabung dengan presiden Fed Kansas City, Thomas Hoenig, dalam berbeda pendapat terhadap kebijakan Fed untuk menahan bunga rendah dalam "waktu lebih lama", setelah pesatnya sederetan data menaikkan harapan atas pemulihan jangka panjang.

Dollar saat ini juga dalam posisi defensif terhadap yen pada kisaran 90.30 yen, seraya pertemuan dua hari Bank of Japan (BoJ) akan berakhir sesi ini. Support untuk dollar diperkirakan di sekitar level 90 yen, sesuai dengan garis yang ditunjukkan dalam formasi awan Ichimoku.
 
 
BOJ diperkirakan mengumumkan langkah kebijakan moneternya lagi, seperti mendorong ukuran atau durasi dari operasi penggelontoran dana khusus, meski dewan nampak berbeda. Para trader menyebutkan bila ada sikap keragu-raguan untuk melonggarkan kebijakan, ini bakal mengangkat yen.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI