0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Menguat Respons Makin Banyaknya Bank Sentral Bersikap Dovish

Forex
28 April 2019 | 10:56 WIB

Dollar AS bergerak naik pada hari Kamis karena banyak dari mata uang pesaing melemah setelah lebih banyak bank sentral memilih untuk beralih ke sikap kebijakan dovish di tengah memburuknya prospek ekonomi.

Perubahan arah kebijakan moneter terbaru datang dari Reserve Bank of New Zealand (RBNZ), yang mengejutkan pasar pada hari Rabu dengan mengatakan langkah selanjutnya dalam suku bunga kemungkinan akan turun, bergabung dengan daftar bank sentral yang terus berubah yang dovish.

Indeks dolar terhadap sekeranjang enam mata uang utama adalah 0,11 persen lebih tinggi pada 96,87 dan menuju kenaikan hari ketiga.
Dengan banyak mata
 uang pesaing bersikap defensif, dollar telah mampu mengesampingkan inversi kurval imbal hasil US Treasury yang dikhawatirkan pelaku pasar sebagai indikasi akan munculnya resesi.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI