0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Menguat di tengah Fokus Investor Ke The Fed

Forex
14 2018 | 10:21 WIB
Dollar AS menguat terhadap sebagian besar mata uang utama pada sesi Asia hari Jumat di tengan fokus investor bergeser pada ekspektasi kenaikan suku bunga AS pada pekan depan, meskipun kenaikan kemungkinan terbatas pada membesarnya ketidakpastian terhadap outlook kebijakan tahun depan. 

Greenback dapatkandukungan karena euro dan pound yang berada di bawah tekanan, setelah komentar yang pesimis dari presiden European Central Bank tentang outlook zona Euro dan kekhawatiran terbaru terhadap potensi hard Brexit. 

Pada pelaku pasar saat ini mengalihkan perhatiannya kepada is perdagangan global saat ini pada pertemuan Federal Reserve di tanggal 18-19 Desember. 

The Fed saat ini diperkirakan akan menaikan suku bunga sebesar 25 basis poin, ini berpotensi akan menjadi kenaikan suku bunga keempat pada tahun ini meskipun pusat perhatian akan tertuju pada outlook kebijakan di tahun 2019, dimana saat ini banyak ketidakpastian.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI