0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Menguat, Menunju Kenaikan Terbaik Dalam 3-Pekan Meskipun Pertumbuhan AS Melambat

Forex
29 April 2019 | 10:27 WIB
Dollar AS bersiap untuk penguatan terkuat dalam tiga pekan di hari Jumat di tengah investor merespon positif kenaikan yield Treasury AS dan juga karena beberapa rivalnya terpukul oleh sinyal dovish dari para bank sentral mereka. 

Dengan banyaknya mata uang utama yang melemah, dollar juga mengalami penurunan karena yield Treasury AS yang turun ke level terendah dalam 15 bulan. Namun terhadap sekeranjang mata uang utama, mata uang AS menguat ke level 97.222.

Indeks dollar AS saat ini berada di jalur untuk kenaikan lebih dari setengah persen untuk pekan ini, terbaik dalam tiga pekan. Indeks telah naik 1,5% dari level terendah dekat dua bulan di 95.74 yang disentuh pada tanggal 20 Maret. 

Dollar tetap menguat meskipun data menunjukkan ekonomi AS lebih lambat dari perkiraan sebelumnya di kuartal keempat tahun lalu.

Data produk domestik bruto (PDB) AS tumbuh 2,2% pada tingkat tahunan, ungkap departemen perdagangan hari kamis, turun dari estimasi awal 2,6%
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI