0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Menguat, Ditopang Optimisme Dagang AS-China

Forex
5 Mei 2019 | 21:47 WIB
Optimisme untuk tercapainya kesepakatan dagang AS-China telah membantu dollar AS menguat pada hari Jumat, meskipun pergerakan secara luas di pasar mata uang terbatas karena investor melihat banyaknya berita utama namun belum ada kesimpulan dari pembicaraan dagang tersebut. 

Xinhua melaporkan bahwa Presiden China telah mengatakan bahwa kemajuan telah dibuat dalam pembicaraan dagang dengan Washington dan menyerukan untuk segera membuat kesimpulan dari negosiasi. 

Presiden AS Donald Trump pada hari Kamis mengatakan bahwa kesepakatan dapat diumumkan sekitar empat pekan mendatang, namun juga memperingatkan akan menjadi sulit untuk membiarkan perdagangan denganChina dengan Amerika Serikat jika masalah yang tersiaa tidak terselesaikan. 

Dari Amerika Serikat biro statistik tenaga kerja melaporkan bahwa ekonomi menambah 196.000 pekerja di bulan Maret, dan tingkat pengangguran bertahan stabili di level 3,8%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI