0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Melemah Setelah Sentimen Safe Haven Menguat

Forex
15 April 2019 | 19:23 WIB

Dollar AS gagal mempertahankan kenaikan moderat semalam dan tetap defensif pada hari Jumat setelah penurunan dalam imbal hasil obligasi Treasury AS, yang ternyata menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong pasangan ini lebih tinggi untuk sesi keempat di AS dari 5 sebelumnya.

Sentimen safe haven kembali mengemuka setelah Korea Utara memutuskan akan mempertimbangkan perundingan denuklirisasi dengan AS.

Sementara itu, perkembangan terbaru pada negosiasi perdagangan AS-China terungkap bahwa China mempertimbangkan untuk menunda pertemuan Trump-Xi untuk setidaknya April, sehingga mengurangi aksi beli mata uang aussie sebagai proxy ekonomi China.

Indeks dollar AS diperdagangkan di 96.64, atau turun 0,14 persen.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI