0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Masih Bergerak Stabil Pasca Pidato Kenegaraan Presiden Trump

Forex
6 Maret 2019 | 14:45 WIB
Dollar AS bergerak stabil terhadap sejumlah mata uang utama pada hari Rabu, menunjukkan hanya ada sedikit reaksi terhadap pidato kenegaraan Presiden AS Donald Trump yang lebih menyentuh masalah perdagangan dan anggaran namun hanya berikan sedikit kejutan kepada investor. 

Dalam pidato tahunannya pada hari Rabu yang menguraikan prioritasnya untuk tahun yang akan datang, Presiden Trunp mengatakan bahwa imigran ilegal adalah krisis nasional yang mendesak dan menegaskan janjinya untuk membangun tembok perbatasan. 

Trump juga mengatakan bahwa setiap perjanjian perdagangan dengan China, harus mencakpu perubahan struktural yang nyata untuk mengakhiri praktik perdagangan yang tidak adil, mengurangi defisit perdagangan kita yang sudah kronis. dan melindungi pekerja Amerika. 

Indeks dollar yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama bergerak di level 96.15, bergerak di dekat level tinggi dua pekan. 

Ayako Sera, analis pasar senior di Sumitomo Mitsui Trust mengatakan  bahwa pidato Trump tidak berikan kejutan. Misalnya dia tidak nyatakan keadaan darurat (terhadap pendanaan perbatasan) ataau membuat komentar kejutan terkait China.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI