0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Cenderung Menguat di Akhir Pekan

Forex
3 Juni 2019 | 11:36 WIB

Dollar tampaknya akan mengakhiri minggu ini dengan nada yang lebih kuat pada akhir sesi AS hari Jumat karena pasar mengurangi spekulasi pada peluang penurunan suku bunga AS, setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell menegaskan kebijakan moneter The Fed tidak berubah kendati inflasi A.S. mundur lebih jauh dari target 2% The Fed.

Komentar ini diartikan para analis bahwa bank sentral tidak akan segera menurunkan meskipun banyak tergantung pada data jumlah pekerjaan non pertanian dan upah pekerja yang akan dirilis di sesi AS nanti malam.

"Aliran data ekonomi cocok dengan sebagian besar bank sentral mengambil garis hati-hati, takut risiko penurunan pertumbuhan global," kata Alan Ruskin, kepala global Strategi G10 FX di Deutsche Bank

Itu membantu indeks dollar menutup kerugian dari awal minggu untuk berdiri di 97,834 terhadap sekeranjang mata uang, naik dari palung 97,149.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI