0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Bergerak Flat Menjelang Perilisan Minutes FOMC

Forex
20 Maret 2019 | 15:01 WIB
Dollar AS terlihat bergerak flat pada hari Rabu di tengah para trader menantikan perilisan minutes dari pertemuan Federal Reserve AS di bulan Januari lalu yang akan dirilis tengah malam nanti. 

Bank sentral AS, pada pertemuan 30 Januari, mempertahankan suku bunga stabil dan mengatakan akan sabar untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut. 

Derrel Delamaide dari Investing.com mengatakan bahwa pertama, The Fed secara efektif mengesampingkan kenaikan suku bunga di tahun ini. "Saat ini pesan yang muncul adalah The Fed tidak akan menyusutkan neraca lebih dari yang sudah ada dan akan menyimpannya di level yang cukup tinggi. 

Dia juga mengatakan bahwa bahkan mereka mungkin akan mempertahankan pelonggaran kuantitatif, membeli obligasi dengan uang yang dicetak, sebagai alat baru untuk kebijakan moneter daripada hanya tindakan darurat.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI