0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dollar AS Bergerak Dekat Level Tinggi 3-Pekan di Tengah Pasar Memantau Kebijakan Para Bank Sentral

Forex
23 Februari 2019 | 16:48 WIB
Dollar AS bergerak di dekat level tertinggi tiga pekan pada hari Rabu setelah Bank of Japan tidak merubah kebijakannya, meningkatkan permintaan terhadap aset berisiko dan mengirim yen lebih rendah.

Dengan Tokyo yang menyuarakan catatan yang berhati-hati terhadap outlook untuk pertumbuhan global, perhatian saat ini bergeser ke European Central Bank, yang akan bertemu pada hari Kamis. Pasar perkirakan mereka akan mengakui ancaman pertumbuhan terhadap ekonomi zona Euro. 

Sikap hati-hati dari pembuat kebijakan senior datang ketika data ekonomi dari China hingga zona Euro menunjukkan sinal perlambatan. Para trader bereaksi terhadap berkurangnya keyakinan mereka terhadap dollar, terutama terhadap euro. 

Lee Hardman, analis mata uang di MUFG di London mengatakan bahwa ECB kemungkinan akan bergabung dengan rekan-rekannya di global dalam menyikapi pandangan penuh kehati-hatian dan itu seharusnya masih mendukung dollar, terutama dengan ekspektasi bearish pada greenback karena konsensus perdagangan.

Indeks dollar AS saat ini diperdagangkan di level 96.30, dekat level 96.48 yang dicapai pada sesi sebelumya.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI