0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Stabil Pasca Komentar Fed Williams yang Menyalakan Harapan Pemangkasan Suku Bunga AS

Forex
19 Agustus 2019 | 15:55 WIB
Dolar AS berkonsolidasi pada tingkat yang lebih rendah pada Jumat pagi setelah pidato dari Presiden Federal Reserve New York John Williams menghidupkan kembali harapan penurunan suku bunga besar pada pertemuan kebijakan Fed berikutnya.

"Lebih baik mengambil tindakan pencegahan daripada menunggu bencana terungkap," kata Williams  pada konferensi perbankan sentral. 

Komentar itu menghidupkan kembali harapan bahwa Fed akan memangkas suku bunga Fed sebesar 50 basis poin - daripada pandangan konsensus 25 basis poin yang lebih sederhana - pada pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal pada 30-31 Juli. Pidato-pidato selanjutnya oleh Eric Rosengren dan James Bullard dari The Fed akan memberikan petunjuk lebih lanjut mengenai apakah Williams adalah pandangan mayoritas.

Prospek kebijakan moneter A.S. yang lebih mudah telah memberikan kepercayaan pada bank sentral pasar berkembang untuk menurunkan suku bunga mereka sendiri tanpa merusak mata uang mereka. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI