0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Stabil, Aussie Membalikkan Kerugian Setelah RBA Menahan Suku Bunga

Forex
5 Maret 2019 | 15:59 WIB
Dolar bertahan pada kenaikan baru-baru ini terhadap rival utama pada hari Selasa, didukung oleh pemulihan selera risiko investor, yang memberikan dorongan  untuk imbal hasil AS.

Dolar Australia naik, membalikkan kerugian sebelumnya, setelah Reserve Bank of Australia (RBA) mempertahankan suku bunga pada rekor terendah pada pertemuan pertama tahun ini tetapi terdengar kurang dovish dari yang diharapkan.

Pandangan yang terlalu pesimistis terhadap ekonomi dan pandangan yang terlalu dovish pada (Federal Reserve) sedang tidak didukung, kata Masafumi Yamamoto, kepala strategi mata uang di Mizuho Securities.

Perdagangan kemungkinan akan tetap tenang di Asia dengan banyak pasar di seluruh wilayah ditutup untuk liburan Tahun Baru Imlek hampir sepanjang minggu.

Pada saat penulisan AUDUSD berada pada level 0.7236
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI