0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar Pertahankan Keuntungan, Ausie Temukan Pijakan Setelah Tergelincir

Forex
22 Maret 2019 | 16:10 WIB
Imbal hasil obligasi AS yang lebih tinggi mendukung dolar pada hari Jumat, sementara mitranya dari Australia stabil setelah penurunan tajam baru-baru ini karena komentar bank sentral yang optimis dan meredakan kekhawatiran tentang larangan China pada impor batubara Australia.

Dolar berada di level $96.56 pada pukul 16.00 setelah naik tipis sekitar 0,15 persen semalam ketika yield Treasury jangka panjang melonjak ke tertinggi satu minggu di tengah berita kemajuan dalam pembicaraan perdagangan AS-China.

Namun, kenaikan greenback dibatasi setelah data ekonomi AS yang lembut pada Kamis, termasuk penurunan tak terduga dalam pesanan barang modal inti dan penjualan rumah yang lemah, yang menegaskan ekspektasi bahwa Federal Reserve akan mempertahankan suku bunga stabil.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI